Cara Pakai Foredi

Cara pakai foredi >> sebaiknya sebelum anda menggunakan obat kuat herbal foredi ini agar mendapatkan hasil yang maksimal dan khasiatnya benar-benar dapat anda rasakan baca terlebih dahulu aturan pakainya. hal ini sangat penting karena tidak sedikit orang yang tidak menghiraukannya, padahal dalam menggunakan produk ini tentu tidak semua orang sama takarannya karena sensitifitas setiap orang berbeda. Apalagi gejala ejakulasi dini yang dialaminya berat atau ringan.

Berikut ini akan kami jelaskan cara pakai dan cara kerja obat kuat herbal foredi:

– Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/sachet Foredi
– Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
– Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
– Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
– Setelah itu bilas dengan air dan sabun sampai bersih
– Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang) 1/2 sampai 1jam
– Setelah itu siap untuk melakukan hubungan intim.

Tolong diperhatikan dengan benar ya. setelah dioleskan dan dibersihkan khasiat foredi akan bertahan 5-8 jam. maksudnya ketika anda selesai berhubungan intim kemudian anda ingin berhubungan lagi maka tidak perlu dioles lagi tapi masih dalam kurun waktu 8 jam kalau sudah lewat maka harus dioles lagi. misalnya anda selesai berhubungan intim kemudian setelah 2 jam anda ingin berhubungan lagi maka langsung saja tidak perlu dioles lagi. mengerti ya.

Lalu bagaimana cara kerja obat kuat herbal ini sendiri ?

Setelah dioleskan secara merata FOREDI akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ vital lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala organ vital secukupnya.Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka/melebarkan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Perlu diperhatikan juga, biasanya orang menderita ejakulasi dini ada yang ringan dan ada yang parah. Bagi penderita ejakulasi dini yang parah bisa oleskan 1 atau setengah sachet saja. Sedangkan untuk penderita ejakulasi dini biasa/ringan cukup sepertiga sachet saja.

Oh ya, foredi juga bisa digunakan oleh pria yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, untuk membantu agar kuat dan tahan lama dan sebagai antiseptik lokal dari kuman dan bakteri. cara pakai foredi bagi anda yang tidak mengalami ejakulasi dini cukup oleskan sangat tipis: srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna obat kuat herbal rekomendasi boyke ini akan dapat mengetahui secara jelas takaran yang pas penggunaan ramuan ini, sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

Satu lagi yang sangat penting dan jangan sampai anda lupakan. Simpan foredi dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk. Ok, rekan semoga informasi singkat pada ratikel cara pakai foredi ini bermanfaat dan anda yang menggunakannya bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Obat Kuat Pria Paling Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Kuat Pria © 2016